Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungPertama Kali di Tahun Ini, Disnaker Kab Bandung Gelar Job Fair Online

Pertama Kali di Tahun Ini, Disnaker Kab Bandung Gelar Job Fair Online

CIWIDEY, Balebandung.com – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bandung menggelar Job Fair Online 2023 di dua kecamatan.

Selasa-Rabu, 21-22 November 2023
Kecamatan Ciwidey & Kecamatan Ciparay
Pukul : 08.00-15.00 WIB

Job Fair Online yang digelar secara gratis ini akan sangat menghemat biaya pengeluaran untuk mencetak keperluan melamar kerja. Bagaimana cara mengajukan lamarannya? Berikut tata cara mengikuti Job Fair Online dikutip dari akun IG @disnaker_kabbandung.

1. Buat akun REDY melalui getredy.id atau unduh REDY App di Google Play dan isi data diri.
2. Hadir di Kantor Kecamatan Ciwidey pada tanggal 21 November 2023 dan hadir di Kecamatan Ciparay pada tanggal 22 November 2023.
3. Lamar kerja dengan scan QR code di layar/brosur/poster yang tersedia di Kantor Kecamatan Ciwidey & Ciparay atau mengunjungi bit.ly/jfo-kabbdg melalui browser.

Pastikan kamu sudah memiliki akun REDY saat datang ke lokasi.

Daftar sekarang melalui link bit.ly/daftar-REDY!

Apabila menemui kendala mengenai teknis pendaftaran dan pertanyaan seputar lowongan kerja silahkan hubungi REDY Care via Whatsapp 0878-2077-7396.??

Acara ini GRATIS dan terbuka untuk umum! Jangan sampai lewatkan kesempatanmu untuk bertemu dengan para rekruter dari beragam perusahaan-perusahaan ternama ya warga Bandung.

Job Fair Online bertema Spirit Bedas Menuju Word Class ASN ini menyediakan ratusan lowongan kerja dari 10 perusahaan, untuk lulusan SMP, lulusan SMA/SMK hingga lulusan S1. Mini Job Fair ini dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun.

Dari kelima perusahaan tersebut tersedia berbagai formasi atau posisi lowongan kerja. Mulai dari Staff, Marketing, Admin, Operator, Packing, Store Crew, Maintenance hingga Mekanik.

“Bagi warga Kecamatan Ciparay khususnya yang berminat, sebelum ke Job Fair Online siapkan dulu berkas lamaran kerja dalam bentuk soft file format PDF,” kata Kabid Perencanaan Tenaga Kerja dan penyebarluasan Informasi Pasar Kerja Disnaker Kabupaten Bandung M Zumhan, Selasa (21/11/2023).

Berikut persyaratan atau soft file berkas lamaran kerja yang perlu disiapkan dalam format pdf, di antaranya:
– Fotocopy KTP
– Fotocopy Ijazah/SKL (Surat Keterangan Lulus) terakhir
– Pas foto 3×4 berwarna
– Fotocopy Kartu Keluarga (Optional)
– Daftar Riwayat Hidup / Curriculum Vitae
– Kartu Kuning
– SKCK. ***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img