Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungDisnaker Kab Bandung - SMKN 1 Majalaya Gelar Job Fair Mini

Disnaker Kab Bandung – SMKN 1 Majalaya Gelar Job Fair Mini

MAJALAYA, Balebandung.com – Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung dan SMKN 1 Majalaya menggelar Job Fair Mini di The Matic Mall Majalaya, Selasa, (27/8/24).

Job Fair menghadirkan 10 perusahaan yang menawarkan lebih dari 350 lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja di Kabupaten Bandung, khususnya bagi lulusan SMKN 1 Majalaya.

Para pencari kerja yang hadir dapat bertemu langsung dengan perwakilan perusahaan dan mendapatkan informasi lengkap tentang lowongan pekerjaan yang tersedia. Bahkan, beberapa perusahaan mungkin akan melakukan wawancara langsung di tempat.

Beberapa posisi yang ditawarkan meliputi Staff Marketing, Admin Operator, dan Packing. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para pencaker untuk mendapatkan informasi tentang proses pembuatan AK-1 online, yang merupakan syarat penting untuk memulai bekerja.

Job Fair ini sepenuhnya gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Acara ini diharapkan dapat mempermudah proses pencarian kerja dan meningkatkan peluang kerja bagi para lulusan SMKN 1 Majalaya.

Kerjasama antara Disnaker Kab Bandung dan SMKN 1 Majalaya dalam menyelenggarakan Job Fair ini menunjukkan komitmen mereka untuk membantu para pencari kerja di Kabupaten Bandung.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img