Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungRelawan Peduli Siap Mobilisasi Masyarakat Dukung Paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb

Relawan Peduli Siap Mobilisasi Masyarakat Dukung Paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb

SOREANG, Balebandung.com – Sejumlah aktivis muda Kabupaten Bandung membentuk tim Relawan Peduli (Pendukung H. Dadang Supriata dan Ali Syakieb) sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Dadang Supriatna dan Ali Syakieb.

Ketua Relawan Peduli Tb Topan Lesmana menyatakan, pembentukan relawan ini tidak ujug-ujug dibentuk jelang Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024, melainkan setelah melalui proses yang cukup panjang.

“Sejak Kang Dadang Supriatna menjabar Bupati Bandung, kami pun sudah bersimpati dan mengapresiasi kinerja beliau selama 3,5 tahun memimpin dan membangun Kabupaten Bandung. Selama itu pula kami mengamati jejak langkah beliau sehingga kami menilai Kang DS memang layak untuk melanjutkan dua periode dan kami siap bergerak mendukung pasangan Kang DS dan Ali Syakieb,” tandas Topan dalam keterangannya, Jumat (27/9/2024).

Topan menambahkan, terbentuknya Relawan Peduli diinisiasi di antaranya oleh beberapa alumni KNPI Kabupaten Bandung.

“Kang DS juga kan mantan Ketua KNPI Kabupaten Bandung maupun KNPI Jawa Barat. Semangat itulah yang membulatkan kami untuk mendukung Kang DS dua periode, apalagi sebagai sesama alumni KNPI,” tegas Topan yang juga mantan Ketua KNPI Kabupaten Bandung ini.

Bukan sekadar sesama alumni KNPI saja, tukas Topan, tapi para aktivis yang tergabung dalam Relawan Peduli ini juga mempunyai kesamaan pemikiran dalam memilih pemimpin untuk masa depan Kabupaten Bandung.

“Kang DS ini juga menjadi teladan bagi kami dan generasi muda Kabupaten Bandung. Apalagi kalau melihat program-programnya yang sudah dapat dirasakan langsung masyarakat Kabupaten Bandung. Seperti pemberian insentif guru ngaji, pinjaman dana bergulir tanpa bunga tanpa jaminan maupun program lainnya yang terangkum dalam 13 program unggulan,” papar Topan.

Untuk itu, Relawan Peduli menurutnya berkomitmen dan siap untuk memenangkan paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Gerakan pun akan digencarkan dengan cara mensosialisasikan program dan visi-misi dari calon bernomor urut 2 ini.

“Kami siap memobilisasi masyarakat untuk mendukung, mencoblos dan memenangkan pasangan calon H Dadang Supriatna dan Ali, sambil sekalgus menyerap aspirasi mereka,” tegas Topan.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img