Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungIni Sosok Cabup Bandung Dadang Supriatna di Mata Relawan Pro Prabowo Subianto

Ini Sosok Cabup Bandung Dadang Supriatna di Mata Relawan Pro Prabowo Subianto

BALEENDAH, Balebandung.com – Relawan Pro Prabowo Subianto (Propas) Kabupaten Bandung mendeklarasikan dukungan untuk kemenangan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung no 2 Dadang Supriatna – Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

Deklarasi digelar di Sekretariat DPD Propas Kabupaten Bandung, Jl. Adikusuma Kecamatan Baleendah, Sabtu (12/10/2024).

Cabup Bandung Dadang Supriatna menyatakan dukungan dari Propas menambah energi bagi pasangan calon Bersama Dadang Supriatna-Ali Syakieb (Paslon Bedas) untuk memenangkan Pilbup Bandung.

“Deklarasi dukungan Propas ini sangat luar biasa. Turut hadir juga rekan-rekan dari DPC Gerindra, tentu menambah energi baru bagi kami sehingga membah pula keyakinan bahwa kemenangan nomor 2 sudah di depan mata,” ungkap Cabup Dadang Supriatna yang akrab disapa Kang DS ini.

Di Relawan Propas ini, ujar Kang DS, dirinya merasa bernostalgia karena bertemu lagi dengan sahabat-sahabat lamanya ketika masih muda dan menjadi sesama aktivis.

“Seperti Pembina DPW Propas Jabar Pak Edi Sartono ini teman seperjuangan saya dulu di KNPI Kabupaten Bandung. Begitu juga Apih Jalil Ketua Propas Kabupaten Bandung sampai saat ini masih menjadi senior saya terutama saat masih menjadi aktivis,” ungkap Kang DS.

Kang DS mengungkapkan saat Rakornas PKB di Jakarta dirinya bertemua dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto di mana dirinya mendapat amanat agar visi misi calon kepala daerah yang diusung Gerindra menyelaraskan visi misi presiden terpilih.

“Ada beberapa visi misi saya yang selaras dengan visi misinya Pak Presiden terpilih Prabowo Subianto. Insya Allah, dengan kebersamaan kita  akan memenangkan kontestasi Pilkada 2024. Terima kasih atas  supporting dukungan Propas untuk meyakinkan para pemilih mencoblos nomor 2 pada 27 November 2024,” ucap Kang DS yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung ini.

Pembina DPW Propas Jabar, Edi Sartono mengaku dirinya melihat sosok Dadang Supriatna, memang faktanya harus menjadi bupati lagi untuk periode kedua.

“Sebab saya hapal betul sepak terjang beliau yang memang orang lapangan. Beliau ini seorang aktivis pergerakan, pernah menjadi ketua RT, kepala desa, anggota DPRD, yang boleh dibilang mengabdi kepada masyarakat 24 jam,” kata Edi.

Terlebih Kang DS adalah seorang pituin, putra daerah Kabupaten Bandung. “Jadi, mau ke siapa lagi kita? Yang namanya pituin itu pasti punya niat yang kuat untuk memajukan daerahnya, ingin mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bandung. Kalau tekadnya ini tidak tercapai, dia akan malu,” ungkap Edi.

Artinya, Edi menyerukan kepada para relawan Proposa untuk bersama-sama bekerja keras bagaimana memenangkan beliau menjadi Bupati Bandung periode kedua.

“Setelang menang, nanti kita bicarakan lagi bagaimana nanti bisa bersinergi dengan beliau setelah menjadi Bupati Bandung periode 2024-2029,” imbuhnya.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img