Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungRbuan Warga Minang Kabupaten Bandung Dukung Lagi Cabup Dadang Supriatna

Rbuan Warga Minang Kabupaten Bandung Dukung Lagi Cabup Dadang Supriatna

BANJARAN, Balebandung.com – Ribuan anggota Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Kabupaten Bandung dengan tegas menyatakan dukungan penuhnya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 2, Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

Deklarasi ini disampaikan dengan lantang dalam acara silaturahmi Ikatan Keluarga Minang bersama Cabup Dadang Supriatna di Kompleks Damar Mas Banjaran, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/10/2024) malam.

Ketua Ikatan Keluarga Minang, Imron Razak menyatakan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb pada Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

“Insya Allah, kami keluarga Minang akan berikhtiar untuk mengajak dan mengarahkan seluruh keluarga Minang yang ada di Kabupaten Bandung untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb,” kata Imron Razak kepada awak media usai pertemuan.

Imron menyebut dukungan warga Minang kepada pasangan Bedas merupakan bentuk apresiasi atas kinerja Dadang Supriatna selama 3,5 tahun memimpin Kabupaten Bandung. Meski terbilang singkat, warga Minang menilai kepemimpinan Dadang Supriatna sangat berhasil.

“Kami melihat Pak Dadang Supriatna sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat, dan telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bandung. Beliau juga memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi warga Minang di Kabupaten Bandung,” ujar Imron Razak.

Hal senada juga diungkapkan oleh Penasehat Ikatan Keluarga Minang Kabupaten Bandung, H Zulkarnaen. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan keluarga Minang di Kabupaten Bandung jumlahnya mencapai ribuan orang dan tersebar di 31 kecamatan.

Mereka mayoritas berprofesi sebagai pengusaha dan pedagang, seperti owner Rumah Makan Padang, pedagang pasar, grosir pakaian, pengusaha kain, pengusaha matrial, kontraktor hingga profesi lainnya.

Pria yang akrab disapa Bang Zul itu menyebut pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan Ikatan Keluarga Minang di setiap kecamatan agar mengarahkan pilihannya kepada paslon nomor urut 2 Dadang Supriatna-Ali Syakieb.

“Kami optimistis warga Minang di Kabupaten Bandung akan solid memenangkan pasangan Dadang Supriatna-Ali Syakieb. Kami akan mengajak dan mengarahkan ribuan warga Minang termasuk keluarga dan karyawan kami untuk memilih pasangan Bedas ini,” tutur Bang Zul.

Deklarasi dukungan Ikatan Keluarga Minang ini disambut antusias oleh Cabup nomor urut 2 Dadang Supriatna. Pria yang akrab disapa Kang DS ini menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh warga Minang di Kabupaten Bandung.

Kang DS mengaku sangat bersyukur atas dukungan tersebut. Baginya, dukungan yang terus mengalir dari masyarakat menjadi tambahan energi dan motivasi bagi pasangan Bedas untuk terus bekerja keras memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung.

“Terima kasih atas dukungan luar biasa dari Keluarga Minang ini. Keluarga Minang sudah mendukung saya dari Pilkada 2020. Ini adalah bentuk kepercayaan yang akan kami jaga dengan sebaik-baiknya. Kami akan terus bekerja keras untuk membangun Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi,” ujar Kang DS.

Dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Bandung, Kang DS optimistis targetnya memenangkan lebih dari 70 persen suara pemilih akan terealisasi. ***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img