Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungHarlah ke-3 PRNU Jelegong Salurkan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Harlah ke-3 PRNU Jelegong Salurkan Santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa

RANCAEKEK, Balebandung.com – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung menggelar tasyakur bin ni’mah Hari Lahir PRNU Jelegong ke-3, di Masjid Al Muhajirin, Perumahan Putraco Gading Timur, Jelegong, Rancaekek, (Ahad, 27/10/2024).

“Alhamdulillah, kita bersyukur PRNU telah hadir 3 tahun di Desa Jelegong. Tentunya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki dalam uianya yang relatif masih muda ini,” kata Ketua Tanfidziah PRNU Jelegong, Ustadz Alan Permana dalam sambutannya.

Ustaz Alan mengatakan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Santri Nasional ke-10 dan solidaritas Peduli Palestina, juga penyaluran santunan untuk anak yatim dan dhuata di Jelegong dari Pengurus Cabang NU Kabupaten Bandung.

“Semoga, PRNU Jelegong semakin dirasakan manfaatnya oleh umat. PRNU Jelegong ingin menjadi rahmatan lil alamin, bermanfaat untuk semua golongan tanpa membeda-bedakan,” ucap Alan.

Kegiatan Harlah ke-3 PRNU Jelegong turut dihadiri Ketua MWCNU Rancaekek H. Ending Jauharudin, S.Pd.I, perwakilan pemerintah kecamatan, perwakilan Pemerintah Desa Jelegong, pengurus PRNU Jelegong, Banom di Desa Jelegong, Ketua LPNU Rancaekek, serta jamaah NU Rancaekek. ***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img