Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungTangani Persoalan Sampah, Satgas Citarum Harum Kembali Bangun Tungku Pembakaran Sampah

Tangani Persoalan Sampah, Satgas Citarum Harum Kembali Bangun Tungku Pembakaran Sampah

MAJALAYA, balebandung.com – Satuan Tugas (Satgas) Citarum Sektor 4/Majalaya Kabupaten Bandung terus bekerja keras dan menggelorakan

semangat penanganan persoalan sampah rumah tangga. Pada Kamis (28/7/2022), Satgas Citarum Harum Subsektor 1 Satgas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya telah melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama damka pembuatan tungku pembakaran dan bak sampah di Kampung Sukahaji RT 05/RW 05 Desa Padamulya Kecamatan Majalaya.
“Kita berharap pembuatan tungku pembakaran sampah ini segera selesai, dan bisa dimanfaatkan oleh warga untuk penanganan persoalan sampah,” kata Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono HS., kepada wartawan di Majalaya.
Ditegaskan Kolonel Inf Mulyono, jajaran Satgas Citarum Harum saat bertugas di daerah aliran Sungai Citarum sangat fokus pada permasalahan sampah, selain limbah pabrik dan lahan kritis.
“Satgas Citarum Harum sudah membangun sejumlah titik tungku pembakaran sampah, yang bisa digunakan masyarakat untuk mengolah sampah. Jangan sampai warga buang sampah sembarangan,” katanya. ***

 

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img