Minggu, Oktober 27, 2024
BerandaBale BandungLagi, Satgas Citarum Harum Bangun Tungku Pembakaran Sampah

Lagi, Satgas Citarum Harum Bangun Tungku Pembakaran Sampah

MAJALAYA, balebandung.com – Sebuah lahan sempit dan keterbatasan ruang dimanfaatkan untuk membangun tunggu pembakaran sampah dalam proses pengolahan sampah rumah tangga, Sabtu (6/8/2022).

Pembangunan tungku pembakaran sampah itu di antara kawasan pabrik, dan permukiman warga yang berpotensi menghasil sampah rumah tangga.

Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 4/Majalaya berinisiatif membangun tungku pembakaran sampah di Kampung Sukahaji RT 05/RW 05 Desa Padamulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk sama-sama membangun tungku pembakaran sampah ini. Pembangunan tungku pembakaran sampah ini untuk memfasilitasi masyarakat dalam pengelolaan sampah. Supaya sampah tak dibuang sembarangan,” kata Komandan Sektor 4/Majalaya Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono kepada wartawan.

Ia berharap pembangunan tungku pembakaran sampah itu segera selesai, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat. “Saat ini masih dalam proses pengerjaan,” katanya. ***

 

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img