Senin, Oktober 28, 2024
BerandaBale BandungJelang Akhir Tahun 2022, Polsek Ciparay Laksanakan Jumat Curhat

Jelang Akhir Tahun 2022, Polsek Ciparay Laksanakan Jumat Curhat

CIPARAY,bakebandung.com – Menjelang akhir tahun 2022, Polsek Ciparay Polresta Bandung melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Jami Ar-Isalah, Komplek Ciparay Indah RT 01/RW 10, Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jumat (30/12/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi mengatakan Jumat Curhat ini rutin dilakukan untuk menampung keluhan dari warga masyarakat.

“Alhamdulilah, pagi ini kami bisa berkumpul bersama warga yang ada di Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay,” katanya.

“Tujuannya adalah untuk menampung keluhan maupun adanya aduan dari warga disini,” ujar Asep Dedi.

Dirinya menjelaskan pada Jumat Curhat tersebut pihaknya masih mendengarkan adanya keluhan dari warga yang hadir terkait patroli.

“Jadi warga disini meminta kami untuk lebih ditingkatkan kembali patroli, khususnya menjelang malam tahun baru 2023,” tuturnya.

“Selain itu warga juga minta kami terus melakukan razia-razia miras, agar pelaksanaan malam tahun baru berjalan aman dan lancar,” sambungnya.

Menurut Asep Dedi, terkait razia miras maupun obat-obatan terlarang hingga kini pihaknya terus dilakukan. Namun, perlunya informasi-informasi dari warga masyarakat Ciparay.

“Yang terpenting adalah kerjasama dari warga masyarakat Ciparay, kalau memang masih ada kios yang menjual miras segera laporkan ke kami,” tegasnya.

“Agar pergantian malam tahun baru nanti, warga masyarakat bisa merayakan dengan aman dan nyaman,” tutupnya.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img